Visitasi Pemberdayaan Zakat Kanwil Kemenag DIY ke LAZ Goedang Zakat Al-Khairaat

Berita Ditulis oleh : Administrator 09 Februari 2023 | 09:13:47

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Tim monitoring dan evaluasi Pemberdayaan Zakat Bidang Penaiszawa Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) DIY melaksanakan visitasi langsung ke LAZ Goedang Zakat Al-Khairaat pada Rabu, 8 Februari 2023.

Tim yang dipimpin langsung oleh Kasi Pemberdayaan Zakat Penaiszawa H. Misbahruddin, S.Ag, M.M. yang juga hadir terkait pengelolaan Zakat, Infaq dan Sedekah serta pengisian data Lembaga Amil Zakat.

H. Misbahruddin, S.Ag, M.M. didampingi oleh personil dari Kanwil Kemenag DIY yang diterima langsung oleh Direktur LAZ Goedang Zakat Al-Khairaat, Eko Kurniadi Abdurrahman, S.Si.

Kunjungan ini bersifat rutin untuk memonitor serta evaluasi mengenai penghimpunan hingga pendistribusian dana ZIS yang dilakukan LAZ Goedang Zakat Al-Khairaat.

Di akhir kunjungan, Eko Kurniadi Abdurrahman, S.Si sebagai tuan rumah menyerahkan Laporan Pengelolaan Dana ZIS dan DSKL tahunan sebagai bentuk pertanggungjawaban LAZ Goedang Zakat Al-Khairaat.

LAZ Goedang Zakat Al-Khairaat mengucapkan terimakasih kepada Kasi Penaiszawa Kanwil Kemenag DIY beserta tim yang telah melakukan monitoring dan evaluasi sekaligus menjaga tali silaturahim. Semoga LAZ Goedang Zakat Al-Khairaat kedepannya lebih baik dari yang telah terealisasikan saat ini, aamiin ๐Ÿ˜Š๐Ÿคฒ๐Ÿผ


Print Share Tweet Whatsapp Messanger