Terima Kasih Telah Berqurban Bersama Kami

Berita Ditulis oleh : Administrator 27 Juli 2021 | 02:26:56

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

11  Dzulhijjah 1442 H, Kami melaksanakan penyembelihan hewan qurban melalui Program BEKAL (Berbagi Kurban Al-Khairaat) yang menyembelih sebanyak 4 ekor sapi dan 5 ekor kambing yang berlokasi di Masjid Al-Khairaat.

Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Ibadah qurban adalah salah satu cara kita mendekatkan diri kepada Allah Swt dan juga sebagai bentuk ketaatan terhadap perintah-Nya.

Pada tahun ini Kami mendistribusikan sebanyak 340 paket daging qurban yang telah Kami salurkan kepada masyarakat umum, keluarga dhuafa, dan masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Kami mengucapkan Jazakumullahu Khayran Katsiran kepada para shohibul qurban yang telah melaksanakan ibadah qurbannya tahun ini melalui Goedang Zakat Al-Khairaat.

Semoga setiap tetes darah yang mengalir dan setiap helai bulu dari hewan qurban menjadi kebaikan untuk Sahabat dan keluarga. Semoga dapat membersamai kembali di tahun-tahun yang akan datang Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamiin


Print Share Tweet Whatsapp Messanger