Tebar Kebahagiaan, GZA Berikan Santunan Yatim di Bulan Muharram

Berita Ditulis oleh : Administrator 02 Agustus 2023 | 12:43:12

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Di Bulan Muharram ini menjadi momentum untuk bersedekah kepada yang membutuhkan. Dengan memberikan santunan yatim sebagai bentuk kepedulian kita kepada mereka yang membutuhkan. Di bulan muharram ini menjadi waktu yang sangat tepat untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim.


(29/7/23) Goedang Zakat berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan yatim kepada 30 anak yatim di Taman Legawong. Acara dengan tema FUN JUG PAINT ini diikuti anak-anak dengan antusias. Mereka diajak untuk melukis bersama dengan kreasi mereka, yaitu melukis gerabah berbentuk celengan ikan. Setelah itu, dilanjutkan kuis berhadiah. Acara ini tidak hanya diramaikan oleh anak-anak saja, tetapi juga diikuti oleh orang tua atau wali untuk mendampingi anak-anaknya.


Pada acara santunan yatim ini Pak Heri selaku pengelola Taman Legawong berpesan bahwasannya di zaman teknologi yang semakin canggih, para orang tua di himbau untuk terus memperhatikan circle pergaulan anak-anaknya, dan juga memberi pendidikan kepada anak-anak mengenai akhlakul karimah. Karena sekarang anak-anak bisa saja melakukan tindakan kriminal jika tanpa adanya pengawasan yang ketat dari orang tuanya. Kemudian acara di akhiri dengan pembagian santunan yatim dan foto bersama.

Kami ucapkan terima kasih kepada segenap donatur  yang telah ikut berdonasi untuk acara santunan yatim ini, sehingga acara ini bisa terlaksana. Semoga bisa menjadi amal jariyah bagi para donatur  dan Allah SWT senantiasa memberikan rizki yang berlimpah, Allahumma aamiin..


Print Share Tweet Whatsapp Messanger