SDIT Al-Khiaraat Ikut Serta Dalam Menyinari Masa Depan Palestina Bersama Goedang Zakat Al-Khairaat

Berita Ditulis oleh : Administrator 26 Oktober 2023 | 08:42:56

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Ditengah gempuran serangan militer Israel yang semakin membabi buta. Situasi Gaza yang sudah sangat genting hingga merenggut korban jiwa sebanyak 5.791 dan korban luka-luka 16.297. Data ini diperoleh dari United Nations Office for the Coordination of Humanitarian Affairs (OCHA) dari Kementerian Kesehatan Gaza. 

Keadaan Palestina saat ini mengetuk hati semua umat Islam di Dunia untuk terus mendo’akan serta memberikan bantuan berupa kebutuhan pangan, sandang, dan medis. Termasuk SDIT Al-Khairaat yang telah memberikan donasinya untuk saudara kita Palestina dengan jumlah total perolehan Rp. 20.268.500,- melalui 2 gelombang, serta logam mulia seberat 0.001 (3 biji), 0.005 (3 biji), 0.1 ( 1 biji) yang disalurkan melalui Goedang Zakat Al-Khairaat pada Sabtu(21/10/23), disertai dengan do’a bersama untuk Palestina. Galang dana ini diperoleh dari seluruh warga SDIT Al-Khairaat termasuk guru, siswa, staff bahkan wali murid ikut serta memberikan donasi untuk Palestina.

Terima kasih kepada segenap donatur yang telah memberikan donasi untuk saudara kita yang sedang berjuang di jalan Allah. Semoga donasi yang diberikan menjadi ladang jariyyah wa bil khusus untuk para donatur senantiasa diberi kesehatan dan rizki yang limpah ruah, aamiiin..

 

 


Print Share Tweet Whatsapp Messanger