Santunan Health Care Untuk Adik Okta

Blog Ditulis oleh : Administrator 11 Juli 2020 | 03:15:29

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Kemarin pada Hari Minggu 5, Juli 2020 Goedang Zakat Al-Khairaat menyalurkan Program Santunan Health Care untuk Dik Okta yang mengalami penyempitan saraf. Sudah 12 tahun Dik Okta mengalami sakit ini sehingga membutuhkan bantuan sang orang tua dalam hal apapun.

Ayah Dik Okta yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang pijat keliling, sekarang sudah tak lagi berpenghasilan akibat adanya pandemi Covid-19 ini. Dan Ibunda Okta juga dirumahkan karena adanya pandemi Covid-19 sehingga keduanya tidak berpenghasilan saat ini. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja sangatlah minim.

Setiap minggunya orang tua Okta membawa Okta ke Rumah Sakit untuk menjalani terapi dengan menggunakan motor yang satu-satunya dimiliki. Dan qodarullah Kami mendengar bahwa motor satu-satunya yang digunakan untuk aktivitas dicuri orang tak bertanggung jawab ketika berobat.

Kini Ibunda Okta tiap pagi membawa tubuh Okta ke halaman rumah,di bawah sinar matahari yang mulai Ibunda Okta terapi sendiri tubuh Okta. Tak tega melihat tubuh Okta yang terus bergetar kejang, seharian Ayahnya terus berkeliling kampung untuk menawarkan pijatannya.

Kami mengucapkan Jazakumullah Khoyr untuk para Sahabat dermawan yang telah berpartisipasi dan mendukung dalam program ini. Kita doakan semoga Dik Okta diberikan kesembuhan dan kesabaran untuk Dik Okta dan Keluarganya. Serta perbuatan baik kita di balas oleh Allah SWT dan menjadi amal jariyah untuk kita semua, aamiin allahumma aamiin.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger