Reward Umroh Untuk Ibu Suratini

Berita Ditulis oleh : Administrator 13 Januari 2020 | 05:57:11

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Alhamdulillah pada hari Sabtu, 11 Januari 2020 melalui program GURAT (Guru Terbaik Masyarakat) Goedang Zakat Al Khairaat mendapatkan amanah dari salah satu donatur untuk memberikan reward umroh.

Salah satu guru TK IT Al Khairaat bernama Ibu Suratini lah yang mendapatkan reward umroh tersebut.

Ibu Suratini ialah seorang guru di TK IT Al Khairaat yang sudah cukup lama mengabdi sebagai guru. Dengan kesabaran dan keistiqomahan Ibu Suratini disetiap harinya mendidik para muridnya dengan penuh semangat hingga sampai saat ini.

Pemberian secara simbolis reward umroh oleh Ustadz Ma’ruf Amary kepada Ibu Suratini

Pemberian simbolis oleh Udztad Ma’ruf Amary kepada Ibu Suratini didampingi oleh Udztad Nur Faizin selaku Kepala BKPP dan Saudara Multazam selaku Bidang Pendayagunaan di Goedang Zakat Al Khairaat.

Program GURAT (Guru Terbaik Masyarakat) pemberian reward umroh ini Insya Allah disalurkan pada tiap tahunnya bagi yang terpilih. Pemilihan ini berdasarkan beberapa aspek yang perlu dinilai dan dipertimbangkan.

Pemberian reward umroh ini berlangsung bersamaan dengan acara silaturahmi bagi Pendidik di Yayasan Pendidikan Dakwah Sosial Al Khairaat yang bertempat di Gedung DPD RI Yogyakarta.

Pengumuman yang memperoleh reward umroh ini diumumkan oleh Udztad Nur Faizin selaku  Kepala BKPP. Mendengar nama Ibu Suratini yang disebutkan, beliau seketika tidak menyangka hingga menitihkan tangis haru.

Semoga dengan adanya program ini dapat memberikan motivasi dan semangat bagi para pendidik di lingkungan YPDS Al Khairaat serta menjalin ukhuwah islamiyah kepada sesama umat islam.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger