Ramadhan Ceria Dengan Berbagi Buka Puasa (BERASA) Meski Di Tengah Pandemi

Berita Ditulis oleh : Administrator 28 Mei 2020 | 04:28:17

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Dengan mengucap alhamdulillah wa syukurillah kemari, pada bulan yang suci dan bulan yang penuh berkah, Bulan Ramadhan tahun ini lebih tepatnya pada hari Jum’at tanggal 22 Mei 2020 Goedang Zakat Al-Khairaat melaksanakan Penyaluran atau Pentasarufan Program BERASA (Berbagi Buka Puasa).

Pentasarufan Program BERASA (Berbagi Buka Puasa) ini diberikan kepada masyarkat umum yang membutuhkan. Dan pentasarufan program ini dibagikan didaerah Semaki Kulon, Yogyakarta.

Pembagian Paket Ifthar di daerah Semaki, Kulon untuk masyarakat umum yang sedang berpuasa dan yang membutuhkan

Program BERASA (Berbagi Buka Puasa) ini adalah program tahunan yang dimana dilaksanakan pada setiap tahunnya di Bulan Ramadhan.

Tujuan adanya program ini yaitu untuk memberikan paket iftahr yang terdiri makanan berbuka puasa yang di distribusikan kepada masyarakat umum yang berpuasa dan membutuhkan. Dan pada tahun ini Goedang Zakat Al Khairaat bekerja sama dengan Baitul Mal Muamalat Yogyakarta dalam progam ini.

Pembagian paket ifthar kepada salah satu masyarakat yang berpuasa dan membuthkan

Kami ucapkan Jazakumullah Khoyr kepada BMM (Baitul Mal Muamalat) Yogyakarta yang telaah berkontribus dan bekerja sama dengan baik dalam progam ini serta para donatur  yang telah berderma pada keiatan ini.

Semoga dengan adanya Program BERASA (Berbagi Buka Puasa) ini dapat memberikan manfaat serta menambah keberkahan bagi para penerimanya maupun bagi para donatur, aamiin allahumma aamiin.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger