Penyerahan Sertifikat Halal kepada Owner Eco Raos Bu Sita Oleh Goedang Zakat Al Khairaat

Berita Ditulis oleh : Administrator 25 September 2023 | 11:02:20

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Dalam rangka akselerasi sertifikasi halal produk mustahik binaan masing-masing LAZ dan BAZNAS BAZNAS RI melalui Divisi Optimasi dan Pemasaran Produk Mustahik melaksanakan optimalisasi dan pemasaran produk mustahik perwakilan LAZ Nasional/Provinsi/Kab/Kota seluruh Indonesia melalui kegiatan pelatihan Pendampingan Proses Produk Halal (PPH) kategori self declare yang diselenggarakan pada 29-30 Maret 2023.

LAZ YPDS (Goedang Zakat) Al Khairaat menunjuk perwakilannya, Sdr. Syaifullah, S.Pd untuk mengikuti pelatihan sebagai Pendamping PPH dan Alhamdulillah dinyatakan lulus. Setelah mengikuti pelatihan tersebut, Pendamping PPH kami segera menindaklanjutinya dengan assessment produk binaan untuk didampingi dalam pengajuan penerbitan Sertifikat Halal, salah satunya adalah produk Bakery berupa Roti Sosis Eco Raos milik Ibu Sasita yang beralamat di Mergangsan Lor, Wirogunan, Kota Yogyakarta.

Setelah melalui proses assesment dan pengajuan Sertifikat Halal, alhamdulillah Sertifikat Halal disetujui dan diterbitkan oleh BPJPH dalam waktu 30 hari. Berharap setelah diterbitkannya Sertifikat Halal produk Roti Sosis Eco Raos milik Ibu Sasita ini memberikan dampak positif dalam penjualan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam mengkonsumsi produk bersertifikat halal.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger