Penyaluran GURAT (Guru Terbaik Masyarakat) bersama Goedang Zakat Al-Khairaat

Berita Ditulis oleh : Administrator 02 Mei 2020 | 02:52:29

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Alhamdulillah pada hari Kamis sampai dengan hari Jum’at lebih tepatnya tanggal 23 sampai 24 April 2020 Goedang Zakat Al-Khairaat mendapatkan amanah dari para donatur dalam penyaluran Pogram GURAT (Guru Terbaik Masyarakat). Penyaluran ini dilaksanakan di Kantor Goedang Zakat Al Khairaat.

Penyerahan dari Komite SD IT Al Khairaat kepada Goedang Zakat Al Khairaat

Program GURAT (Guru Terbaik Masyarakat) ini adalah program pemberian dana apresisasi yang dapat berupa bingkisan ataupun beasiswa untuk guru-guru sekolah maupun guru-guru TPQ atau TPA yang memiliki kapabilitas didaerahnya yang telah mengabdi baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat sehingga dapat menjadi salah satu semangat untuk terus, terus, dan terus mengabdi menjadi figur seorang guru.

Penyerahan secara simbolis dari Goedang Zakat Al Khairaat ke salah satu pemerima manfaat yang seorang guru BTHQ (Baca, Tahsin, Hafalan, Qur’an)

Tujuan dari program GURAT (Guru Terbaik Masyarakat) ini yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan dan semangat mengabdi para guru yang memiliki dedikasi tinggi di sekolah maupun  di lingkungan masyarakatnya.

Foto bersama yang dilakukan setelah penyaluran Program Gurat (Guru Terbaik Masyarakat)

Semoga dengan adanya Program GURAT (Guru Terbaik Masyarakat) ini dapat bermanfaat bagi penerima dan menjadi motivasi dalam mengabdi menjadi guru baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat serta kami juga mengucapkan Jazakumullah Khoyr kepada Komite SD IT Al Khairaat  yang telah mendukung dalam program ini semoga menjadi amal jariyah untuk para donatur. Aamiin Allahumma Aamiin.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger