Penyaluran Beasiswa Guru Untuk Ibu Nanda

Berita Ditulis oleh : Administrator 30 Januari 2020 | 07:52:31

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Goedang Zakat Al Khairaat melaksanakan penyaluran beasiswa guru melalui program GURAT (Guru Terbaik Masyarakat) yang dilakukan pada hari Selasa, 28 Januari 2020 di Kantor Pusat Goedang Zakat Al Khairaat.

Program GURAT (Guru Terbaik Masyarakat)  yaitu program pemberian dana apresisasi yang dapat berupa bingkisan ataupun beasiswa untuk guru-guru sekolah maupun guru-guru TPQ atau TPA yang memiliki kapabilitas didaerahnya.

Kami sebagai Lembaga Amil Zakat mendapatkan amanah dari salah satu donatur untuk memberikan beasiswa tersebut yang memang diperuntukkan untuk Ibu Nanda Liny Maryati yang mengabdi sebagai guru di TB-KB-RA Al Khairaat. Beasiswa guru tersebut berupa beasiswa full studi S1.

 

Ibu Nanda mengatakan “Saya mengucapkan terimakasih banyak untuk Goedang Zakat Al Khairaat dan untuk donatur yang telah memberikan rezeki ini. Semoga Goedang Zakat Al Khairaat semakin bermanfaat untuk para umat dan semakin maju. Aamiin.”

Tujuan dari program GURAT (Guru Terbaik Masyarakat) ini yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan para guru yang memiliki dedikasi tinggi didaerahnya. Termasuk Ibu Nanda ini adalah salah satu guru di TB-KB-RA Al Khairaat yang memiliki dedikasi tinggi selama mengajar kepada para murid.

Semoga dengan adanya program GURAT (Guru Terbaik Masyarakat) ini dapat bermanfaat bagi penerima dan menjadi motivasi dalam mengabdi menjadi guru di Al Khairaat dan juga menjadi amal jariyah untuk donatur. Aamiin Allahumma Aamiin.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger