Pentasyarufan Qur'an Wakaf Untuk Yayasan Insan Utama Yogyakarta

Berita Ditulis oleh : Administrator 10 September 2020 | 07:43:53

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Alhamdulillah pada hari Rabu 5 Agustus 2020 Goedang Zakat Al-Khairaat melakukan penyaluran Qur’an Wakaf di Kantor Goedang Zakat Al-Khairaat. Sebanyak 100 buah mushaf yang Kami salurkan untuk para siswa penghafal qur’an di lingkungan Yayasan Insan Utama.

Yayasan Insan Utama berada di daerah Kabupaten Bantul yang bergerak pada bidang pendidikan Al-Qur’an untuk menciptakan generasi yang unggul, taqwa, dan mandiri.

Penyerahan Qur’an Wakaf sebanyak 100 buah mushaf Al-Qur’an

Program wakaf qur’an ini memiliki tujuan untuk mendukung para siswa siswi beserta para pendidik di lingkungan Yayasan Insan Utama dalam menghafal qur’an, sehingga dapat menumbuh kembangkan para siswa untuk tetap istiqomah dan semangat untuk menjadi seorang hafidz dan hafidzah.

Semoga dengan adanya Program Wakaf Qur’an ini dapat memciptakan para generasi islami yang unggul, bertaqwa, dan mandiri. Kami mengucapkan terimakasih banyak untuk para donatur yang telah berpartisipasi dan mendukung pada Program Wakaf Qur’an ini semoga menjadi pemberat amal kebaikan para donatur dan dilipatgandakan pahalanya, aamiin allahumma aamiin.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger