Pentasarufan Program Wakaf Qur'an Untuk Para Guru BTHQ (Baca, Tulis, Hafalan, Qur'an)

Berita Ditulis oleh : Administrator 09 Mei 2020 | 02:41:42

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Alhamdulillah, pada hari Rabu lebih tepatnya tanggal 6 Mei 2020 Goedang Zakat Al Khairaat bersama dengan 2 (dua) lembaga lainnya yaitu Pawons dan Wakifa.org melaksanakan pentasarufan atau penyaluran Program Wakaf Qur’an untuk para guru BTHQ (Baca, Tulis Hafalan, Qur’an) dari para calon Hafidz Hafidzah.

Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Gedung Sinery mulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. Sebanyak 20 penerima manfaat yang Kami berikan berupa Qur’an.

Pentasarufan Program Wakaf Qur’an juga diberikan sambutan oleh Direktur Goedang Zakat Al Khairaat yaitu Bapak EKo Kurniadi Abdurrahman, S.Si

Tujuan dari adanya Program Wakaf Qur’an ini yaitu untuk menciptakan para Hafidz dan Hafidzah diberbagai wilayah yang meluas serta sebagai motivasi semangat untuk para penghafal Qur’an untuk terus istiqomah betaqwa kepada Allah SWT.

Selain pentasarufan Wakaf Qur’an juga pentasarufan sembako untuk para guru BTHQ

Selain penyaluran Wakaf berupa Qur’an, Kami juga melakukan penyalurkan sembako untuk para guru Guru BTHQ (Baca, Tulis, Hafalan, Qur’an) guna membantu persediaan bahan pangan mengingat keadaan saat ini masih  dalam Pandemi Covid-19.

Sebanyak 20 penerima manfaat Wakaf Qur’an.

Kami mengucapkan Jazakumullah Khoyr kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam Program Wakaf Qur’an ini semoga menjadi amal jariyah dan senantiasa dijadikan kesucian bagi harta para donatur serta bermanfaat bagi para penerima guna lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SW, aamiin allahumma aamiin.

 


Print Share Tweet Whatsapp Messanger