Pentasarufan Bantuan Paket Daring Untuk Guru Terbaik Masyarakat

Blog Ditulis oleh : Administrator 09 September 2020 | 04:46:03

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Alhamdulillah pada hari Kamis, 21 Mei 2020 Goedang Zakat Al-Khairaat berkolaborasi dengaan Baitul Mal Muamalat Kota Yogyakarta telah melaksanakan pentasarufan Program BERKIBAR (Berbagi Bingkisan Lebaran Covid-19) yang dilaksanakan di Gedung Sinergy.

Program BERKIBAR (Berbagi Bingkisan Lebaran) ialah program pemberian paket lebaran ke wilayah binaan Al Khairaat dan masyarakat umum yang terdampak Covid-19.

Program ini dilaksanakan pada setiap tahunnya pada Bulan Ramadhan. Pentasarufan program ini diberikan kepada sejumah 150 penerima manfaat yang terdampak Covid-19 dengan berlatar belakang yang beragam.

Dengan adanya program ini semoga bisa bermanfaat meski masih dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini. Salah satu penerima manfaat mengatakan “Alhamdulillaah, jazakumullah khoyr kepada Goedang Zakat Al-Khairaat dan para donatur semoga menjadi barokah untuk kita semua, aamiin allahumma aamiin.”

Kami mengucapkan Jazakumullah Khoyr kepada Baitul Mal Muamalat dan para donatur yang telah berpartisipasi dan bekerja sama dengan baik dalam pentasarufan Program BERKIBAR (Berbagi Bingkisan Lebaran) meski kita semua masih dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Semoga dengan adanya proragm ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan menjadi amal kebaikan bagi para donatur dan relawan yang telah bekerjasamadan dapat menebarkan kebaikan yang semakin meluas, aamin.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger