PENDISTRIBUSIAN SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

Berita Ditulis oleh : Administrator 10 Agustus 2020 | 06:09:05

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Alhamdulillah pada hari Jum’at, 10 Juli 2020 Goedang Zakat Al-Khairaat mendistribusikan kembali sebanyak 100 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Hingga saat ini kita masih berada ditengah Pandemi Covid-19 ini. Dampak dari pandemi ini sangat berpengaruh pada semua lapisan masyarakat dan berjangka panjang. Dan bukan hanya bidang ekonomi saja, terutama pada bidang sosial dan ketahanan pangan juga. Banyak sekali masyarakat yang di rumahkan pada masa sulit seperti ini. Sehingga tingkat pengangguran di Indonesia semakin meningkat.

Pembagian Sembako yang bertempat di Gedung Sinergy

Oleh karenaya, Kami sebagai Lembaga Amil Zakat saling bahu membahu, bergotong royong untuk membantu masyarakat di masa sulit seperti ini. Kebutuhan masyarakat saat ini yang Kami salurkan berupa bahan pangan pokok untuk mencukupi kebutuhan pangan masyarakat.

Salah satu penerima manfaat mengatakan kepada Kami, “Alhamdulillah kami mengucapkan Jazakumullah Khoyr kepada Goedang Zakat Al-Khairaat dan donatur atas bantuan yang diberikan. Semoga selalu dilimpahkan rezeki, dimudahkan dalam segala urusan dan menjadi berkah untuk kita semua, aamiin allahumma aamiin”.

Kami mengucapkan Jazakumullah Khoyr Katsiron kepada para donatur yang telah berdonasi untuk Program Berbagi Berkah Sembako ini, sehingga kita sebagai manusia saling tolong-menolong dalam hal kebaikan.

Semoga bantuan yang Kami berikan dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari bagi para penerima manfaat serta tercatat menjadi amal baik untuk kita semua, aamiin yaa rabbal ‘alamiin.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger