Pendistribusian Qur'an Untuk Para Santri di Daerah Lombok Timur, NTB

Berita Ditulis oleh : Administrator 11 Juli 2020 | 01:48:19

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Alhamdulillah pada Hari Selasa tangal 7 Juli 2020 Goedang Zakat Al-Khairaat menyalurkan Qur’an yang masuk dalam Program Wakaf Qur’an di Yayasan Darul Arafah Nahdlatul Wathan di daerah Lombok Timur, NTB.

Pada Program Wakaf Qur’an ini Goedang Zakat Al-Khairaat telah mencetak Al-Qur’an sebanyak 1.065 eksemplar mushaf. Dimana Al-Qur’an tersebut akan di distribusikan untuk para penghafal qur’an di Nusantara. Dan salah satunya yaitu di Yayasan Darul Arafah Nahdlatul Wathan (Rumah Qur’an Darul Arafah) di daerah Lombok Timur, NTB.

Kami mengirimkan sejumlah relawan dalam penyaluran Wakaf Qur’an ini untuk ke daerah Lombok Timur. Sebanyak 20 mushaf Al-Qur’an yang kami salurkan ke Yayasan Darul Arafah Nahdlatul Wathan untuk para santri penghafal qur’an ini.

Penyerahan qur’an kepada salah satu pembimbing Yayasan Darul Arafah Nahdlatul Wathan, Lombok Timur yang nantinya akan digunakan untuk menghafal para calon Hafidz dan Hafidzah.

Program Wakaf Quran ini bertujuan untuk mendukung para satriwan dan santriwati dalam menghafal qur’an, sehingga dapat menumbuh kembangkan para santri ini untuk tetap istiqomah dan semangat untuk menjadi seorang hafidz dan hafidzah.

Semoga dengan adanya Program Wakaf Qur’an ini dapat menjadi motivasi para calon hafidz hafidzah untuk terus dan terus dalam menghafal qur’an.

Kami mengucapkan Jazakumullah Khoyr kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam Program Wakaf Qur’an ini semoga menjadi amal jariyah dan senantiasa dijadikan kesucian bagi harta para donatur serta bermanfaat bagi para penerima manfaat  guna lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SW, aamiin allahumma aamiin.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger