Pandemi Tak Surutkan Semangat Bu Maryati Mencari Nafkah

Berita Ditulis oleh : Administrator 19 Januari 2021 | 03:44:48

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Ibu Maryati adalah seorang paruh baya yang dahulu pernah bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Negara Malaysia. Namun, karena ada kendala satu dan lain hal, akhirnya Bu Maryati kembali ke Indonesia dan menyambung hidupnya di tanah jawa.

Ibu Maryati, kelahiran Banyumas 1983 ini kesehariannya sekarang sebagai seorang pedagang Es Kelapa Muda di Jalan Veteran, Warungboto, Umbulharjo. Meski adanya Pandemi Covid-19 ini yang membuat turunnya penghasilan Bu Maryati bahkan tidak bisa berjualan karena tidak adanya modal, namun Bu Maryati tak putus semangat untuk terus berikhtiar mencari nafkah demi menghidupi keluarganya.

Goedang Zakat Al-Khairaat melalui Program ANTUSIAS (Bantuan Usaha Mikro Awal Sejahtera) hadir untuk membantu Bu Maryati agar bisa berjualan lagi dan mengembangkan usahanya tersebut.

Dan kini, Bu Maryati bisa berjualan Es Kelapa Muda lagi untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya.

“Terimakasih kepada Goedang Zakat Al-Khairaat dan para donatur, saya sudah diberikan modal usaha untuk kembali berjualan Es Kelapa Muda. Semoga apa yang diberikan, dibalas oleh Allah SWT dengn kebaikan. Aamiin.”


Print Share Tweet Whatsapp Messanger