LAZ Goedang Zakat Al-Khairaat Berkontribusi dalam Acara Rakornas Zakat 2023 dengan Menyukseskan Program Maslahat Keagamaan Umat

Berita Ditulis oleh : Administrator 25 Februari 2023 | 10:35:18

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Rakornas Zakat 2023 diselenggarakan di Pullman Hotel, Jakarta Barat, tanggal 19 sampai 21 Februari 2023. Acara ini diikuti 300 peserta yang berasal dari BAZNAS/LAZ Pusat, Kabupaten/Kota, 34 Kepala Bidang PenaisZawa, perwakilan poros zakat dan perwakilan poroz. Rakornas zakat 2023 mengusung tema Menguatkan Kolaborasi dan Sinergi Program Maslahat Keagamaan Umat. Syaifullah, S.Pd menjadi salah satu peserta rakornas zakat 2023 delegasi dari LAZ Goedang Zakat Al Khairaat Yogyakarta. 

LAZ Goedang Zakat Al-Khairaat menyepakati komitmen serta bersinergi untuk menyukseskan program agenda Kemenag RI di tahun 2023, khususnya di bidang pengelolaan dan penguatan literasi zakat wakaf. Hal ini menjadi bukti nyata sebagai bentuk ikhtiar dalam pengentasan kemiskinan melalui instrumen zakat wakaf serta membumikan zakat wakaf di Indonesia.

Wamenag memberi apresiasi atas kerjasama yang dikembangkan Direktorat Pemberdayaan Zakat dan Wakaf, BAZNAS dan LAZ dengan kementerian/lembaga dan pemerintah daerah untuk mengoptimalkan pengumpulan zakat serta mengefektifkan pendistribusian dan pendayagunaannya secara tepat sasaran dengan mitra aman Syar’i, aman regulasi, dan aman NKRI.

Print Share Tweet Whatsapp Messanger