GZA Berkolaborasi Dengan Makkah Dalam Baksos Peduli Dakwah Islam di Magelang

Berita Ditulis oleh : Administrator 03 Maret 2020 | 05:00:00

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Bakti Sosial (BAKSOS) Peduli Dakwah Islam ini masuk dalam Program IDI (Infaq Dunia Islam) yang Alhamdulillah telah terlaksana dengaan lancar.

Dalam penyaluran donasi juga diisi kajian oleh Ibu Tusy dari pihak Makkah.

Merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas sesama muslim serta upaya dalam membentengi aqidah kaum muslimin di daerah rawan kristenisasi, Goedang Zakat Al Khairaat dalam Program Infaq Dunia Islam berkomitmen untuk selalu berusaha turut serta dalam berkontribusi untuk kemaslahatan Umat.

Bertempat di Pondok Tahfidz Al Barokah Dukun, Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang, Goedang Zakat Al Khairaat berkolaborasi dengan MAKKAH (Majelis Akhlaqul Karimah) melaksanakan kegiatan “Baksos Peduli Dakwah Islam”, Sabtu(29/02).

Kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako dan uang tunai sebesar Rp 12.500.000 ini bertujuan untuk pembangunan asrama bagi anak-anak dhuafa, yatim dan mu’alaf serta anak-anak yang orangtunya sudah berpindah agama namun anak tersebut tetap ingin mempertahankan keislamannya.

Dan juga ada diisi tausiyah oleh Udztad Bangun sebagai salah satu yang merintis.

Alhamdulillah ada 70 anak yang telah dinaungi Yayasan Al Barokah tersebut. Dan sebuah Dusun bernama berut dari 135 KK yang semula tinggal tersisa 27 KK yang masih muslim, kini telah menjadi 40 KK yang muslim.

Goedang Zakat Al Khairaat berkomitmen untuk terus mengadakan Baksos di daerah rawan pemurtadan ini, selain pembangunan asrama bagi anak-anak yang dibina agar aqidahnya kuat, juga dibutuhkan adanya program orangtua asuh bagi mereka.

Kami ucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah berpatisipasi dalam amal Sholih ini. Semoga donasi yang diberikaan dapat bermanfaat dan barokah aamiin allahumma aamiin.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger