Goedang Zakat Al Khairaat Goes To School With SPALTA

Berita Ditulis oleh : Administrator 03 Maret 2020 | 06:26:37

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Pada hari Jum’at sampai dengan hari Sabtu tanggal 28-29 Februari 2020 Goedang Zakat Al Khairaat mengirimkan delegasi dari SMP IT Al Khairaat sebanyak 10 (sepuluh) siswa dan siswi. Acara tersebut diselenggarakan di SMA Nurul Fikri Boarding School Lembang yang beralamatkan Jalan Maribaya Timur Desa Cibodas RT. 04 RW. 04, Kec. Lembang Maribaya, Cibodas, Lembang Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat.

Dukungan ini masuk ke dalam Program Da’i Berdaya, yang dimana didalamnya diberikan kesempataan untuk dapat belajar dan mengembangkan potensi dalam diri mereka guna menjadi seorang da’i yang profesional sehingga dapat menebaarkan manfaat di muka bumi ini.

Perwakilan siswi putri dari SMP IT Al Khairaat saat mengikuti perlombaan memanah.

Camp Da’i Muda IX dan Camp For Moslema Teens 8 ini bertemakan “MERAJUT KEBHINEKAAN BERSAMA PEMUDA DEMI PERADABAN NUSANTARA”. Dalam kegiatan tersebut juga ada beberapa perlombaan yang diikuti dari berbagai tingkat SMP  dengan peserta level regional, nasional, bahkan internasional.

Keceriaan para siswa yang mengikuti acara tersebut didampingi oleh salah guru dari SMPIT Al Khairaat

Tujuan dari mengikuti kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan kualitas karakter seorang siswa dan siswi guna membangkitkan semangat kompetisi pada siswa, serta memberikaan pengalaman dan wawasan tentang kepemimpinan untuk dapat menakhlukkan peradaban zaman yang penuh konflik ini.

Siswa siswi turut dalam perlombaan Board Ard di acara tersebut.

Semoga dengan kegiatan ini diadakan dapat membangunkan semangat juang kepada siswa yang telah mengikuti  acara tersebut serta dapat memberikan manfaat untuk teman-teman lainnya dan menjadi ilmu yang barokah aamiin allahumma aamiin.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger