Goedang Zakat Al-Khairaat Berbagi Berkah Bersama Yatim

Berita Ditulis oleh : Administrator 27 November 2019 | 02:08:03

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Dalam rangka memaksimalkan momentum Bulan Muharram 1441 H Goedang Zakat Al-Khairaat menyalurkan donasi melalui program BAKTI berupa belanja bareng yatim dan dhu’afa.

Program tersebut dilaksanakan pada Hari Kamis, tanggal 12 September 2019 yang bertempat di Pamela Swalayan Yogyakarta.

Para peserta yang antusias dan didampingi oleh relawan dari Goedang Zakat Al-Khairaat

Program ini diikuti oleh anak yatim mulai dari jenjang pendidikan SD sampai dengan SMA yang berlangsung penuh antusias dari anak-anak yatim dengan para ibunya.

Tujuan dari kegiatan ini yaitu menjadi salah satu motivasi mereka untuk tetap semangat menjalani kehidupan meski sebagai seorang yatim serta meningkatkan jalinan ukhuwah islamiyah terhadap sesama umat islam.

Salah satu peserta yang sedang berbelanja alat tulis bersama sang ibu dan didampingi oleh relawan Goedang Zakat Al-Khairaat

Ada salah satu ibu dari perserta tersebut mengatakan “Kami semuaa mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya, karena sudah merasa sangat diperhatikan dan dibantu sekali.  Tolong sampaikan kepada semua donatur ya… Semoga amal ibadah diterima Allah SWT,  diberi kelancaran rezeki, umur yang barokah, dan dimudahkan dari semua urusan” Ujar Ibu Sri Wahyuni salah satu ibu dari anak yatim bernama Dinda.

Didampingi oleh relawan dari Goedang Zakat Al-Khairaat yaitu Ibu Dian Lukita Khusniyanti, A.Md dan Ibu Asma Hanifah, A.Md serta ada beberapa guru dari SD IT Al-Khairaat ikut serta untuk mendampingi.

Pendampingan tersebut dilakukan agar mempermudah para peserta untuk berbelanja seperti membantu mencarikan barang yang diinginkan dari peserta dan lain sebagainya.

 


Print Share Tweet Whatsapp Messanger