Cooking Class Bersama Sahabat Yatim

Berita Ditulis oleh : Administrator 25 Agustus 2021 | 06:53:05

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

“Orang-orang yang memelihara anak yatim di antara umat muslimin, memberikan mereka makan dan minum, pasti Allah memasukkannya ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” (HR Tirmidzi dari Ibnu Abbas).

Sahabat, Bulan Muharram adalah bulan pertama pada tahun Hijriyah. Oleh sebab itu, bulan ini menjadi salah satu bulan yang istimewa di antara bulan-bulan yang lain.

Di bulan ini juga menjadi pahala yang istimewa bagi orang yang memelihara anak yatim. MasyaAllah…

Alhamdulillah pada Jum,at 20 Agustus 2021 Kami melaksanakan penyaluran Program BAKTI (Berbagi Berkah Yatim) yang bertempat di Joglo Fanz.

Penyaluran kali ini cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yaitu dengan melaksanakan Cooking Class membuat bola-bola coklat.

Keseruan para Sahabat Yatim dalam mengikuti Cooking Class

Betapa bahagia dan senangnya mereka bisa mengikuti kegiatan Cooking Class ini. Di kegiatan ini mereka bisa berekspresi dan mengeksplore pengetahuan yang nantinya bisa  terapkan di kehidupan sehari-hari.

Pemberian santunan kepada Sahabat Yatim

Terimakasih kepada Sahabat Dermawan yang sudah turut membahagiakan para anak yatim melalui Program Berbagi Berkah Yatim.

Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala mencatat sebagai amal kebaikan kita dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin yaa rabbal’alamiin


Print Share Tweet Whatsapp Messanger