Bersama Goedang Zakat Al-Khairaat Cegah Covid-19

Berita Ditulis oleh : Administrator 03 April 2020 | 03:33:00

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Pandemi Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia diawali dengan temuan penderita penyakit Virus Corona atau covid-19 pada 2 Maret 2020. Penyebaran wabah Covid-19 ini terjadi begitu cepat hingga banyak korban berjatuhan. Hingga akirnya pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk masyarakatnya agar melakukan social distancing.

Para garda terdepan berusaha semaksimmal mungkin untuk membantu pemerintah mencegah dan memutus penyebaran virus corona tersebut.

Dan alhamdulillah pada Hari Kamis dan Jum’at tanggal 26-27 Maret 2020 Goedang Zakat Al-Khairaat bersama Tim Penanganan Covid-19 Al-Khairaat melakukan aksi kebaikan guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa unit sekolah dan masjid di lingkungan sekitar Al Khairaat.
Aksi ini masuk kedalam Program PENA (Penanggulangan Bencana) Goedang Zakat Al-Khairaat yang bertujuan untuk membantu baik dari pihak pemerintah hingga masyarakat yang berguna untuk memutus penyebaran corona ini. Dengan mengirimkan sejumlah personil untuk melakukan aksi kebaikan ini yang disertai dengan Alat Pelindung Diri (APD) sesuai dengan standard penanganan.

Kami juga membagikan hygiene kit dibeberapa unit sekolah dan masjid seperti handsanitizer serta hand soap guna apabila keadaan telah membaik, para siswa dan para jamaah masjid dapat menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Jazakmullah khoyr untuk para donatur semoga menjadi amal kebaikan dan semoga selalu dilimpah rezeki yang barokah, aamiin. Semoga amal kebaikan ini menjadi berkah untuk kita semua dan senantiasa Allah SWT memberikan kesehatan untuk kita semua, aamiin


Print Share Tweet Whatsapp Messanger