Berkarya Dengan Para Apprentice Program Ramadhan 1442 H

Berita Ditulis oleh : Administrator 29 Maret 2021 | 07:28:32

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Pertemuan perdana dengan para Apprentice Program Ramadhan 1442 H

Lembaga Amil Zakat Daerah Kota Yogyakarta Goedang Zakat Al-Khairaat kembali membuka Apprentice Program, sebagai wadah untuk para Pelajar / Mahasiswa Semester Akhir /Fresh Graduate / Warga Masyarakat yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan ingin berkontribusi dalam aksi sosial. Kami membuka beberapa posisi magang yang dibutuhkan diantaranya yaitu :
1. Relawan Content Writter
2. Relawan Even Pendistribusian
3. Relawan Foto dan Videographer
4. Relawan Penghimpunan Sosial
5. Relawan Pengarsipan

Alhamdulillah pada hari Rabu, 17 Maret 2021 Goedang Zakat Al-Khairaat melaksanakan pertemuan perdana yang dilaksanakan di Gedung Sinergy dengan para Apprentice Program yang akan terjun pada Aksi Kebaikan selama bulan Ramadhan 1442 H mendatang.

Banyak orang mengatakan bergabung menjadi Apprentice Program agar bisa mencari teman baru namun, tidak hanya itu Sahabat. Manfaat kita menjadi seorang Apprentice Program diantarannya yaitu :

a. Mengikis rasa cemas, amarah, dan stres

Dengan menjadi apprentice program, Anda akan lebih mungkin untuk melakukan kontak sosial dengan membantu dan bekerja untuk orang lain. Hal ini akan membantu memperbaiki kondisi psikologis, termasuk meredakan stres.

b. Meningkatkan rasa percaya diri

Membantu kelompok yang membutuhkan seolah-olah memberikan Anda sensasi pencapaian akan sesuatu. Hal ini akan mendorong Anda untuk lebih menyukai diri. Semakin Anda menyukai diri sendiri, semakin Anda mengembangkan kepercayaan diri.

c. Memberikan ketrampilan teknis

Dengan menjadi Apprentice Program Sahabat bisa mengasah skill yang dimiliki seperti pada posisi foto dan videografer.

Menjadi seorang relawan sosial bukanlah paksaan, melainkan dilakukan dengan sukarela. Prioritaskan kebahagiaan diri, agar kegiatan volunteering menjadi pengalaman berharga yang tak terlupakan.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger