Berkah Qurban, Solusi Berqurban Di Tengah Pandemi!

Berita Ditulis oleh : Administrator 29 Juli 2021 | 04:06:21

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Alhamdulilah pada tahun ini Goedang Zakat Al-Khairaat hadir kembali untuk memfasilitasi Sahabat semua dalam menunaikan ibadah qurban melalui Program Berkah Qurban.

Berkah Qurban adalah program implementasi qurban dengan mengolah dan mengemas daging qurban menjadi cadangan pangan protein hewani dalam bentuk rendang. Proses ini juga sangat relevan dengan situasi di tengah Pandemi Covid-19 ini. Dan tentunnya dilaksanakan sesuai syariah dan mematuhi protokol kesehatan.

Alhamdulillah tahun ini Kami menyembelih sebanyak 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang saat ini sedang dalam proses pengolahan daging qurban menjadi rendang siap santap. Berkah Qurban ini nantinya akan Kami distribusikan ke daerah 3 T (Terdepan, Terluar, Tertinggal), pasien Covid-19 yang sedang isoman (isolasi mandiri), korban kebencanaan, serta Keluarga Dhuafa.

Jazakumullah Khayran Katsiran kepada para shohibul qurban yang telah melaksanakan ibadah qurban tahun ini bersama Goedang Zakat Al-Khairaat pada Program Berkah Qurban.

Semoga setiap tetes darah yang mengalir dan setiap helai bulu dari hewan qurban menjadi kebaikan untuk Sahabat dan keluarga. Dan semoga keberkahan dan kesehatan selalui menyertai..

Aamiin Yaa Rabbal’alamiin…


Print Share Tweet Whatsapp Messanger