Berbagi Senyuman Untuk Mereka Yang Membutuhkan

Berita Ditulis oleh : Administrator 15 September 2020 | 06:11:27

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Dengan mengucap syukur Alhamdulillah mengawali Bulan September  tahun 2020 ini Goedang Zakat Al-Khairaat bersama dengan Gerakan Kebaikan pada hari Selasa, 1 September 2020 melakukan pentasyarufan berupa paket sembako, food bank, Qur’an Wakaf dan paket alat tulis untuk para janda dan anak yatim dhuafa.

Pemberian Qur’an Wakaf oleh relawan kepada penerima manfaat

Sebanyak 20 paket yang disalurkan dari rumah kerumah. Yap, benar sekali Kami menyalurkan paket tersebut dengan mendatangi dari rumah ke rumah para penerima manfaat. Dan Kami menyalurkan paket tersebut ke daerah bantaran Kali Code. Lebih tepatnya berada di daerah Kecamatan Jetisharjo, Cokrodiningratan.

Salah satu penerima manfaat mengatakan, “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan Kami bantuan beserta wakaf Qur’annya. Semoga apa yang diberikan menjadi amal sholehnya, aamiin.”

Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar dan meski kita semua masih di tengah pandemi covid-19, kita tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Kami mengucapkan Jazakumullah kepada para donatur dan relawan yang telah berdonasi dan membantu pada pentasyarufan bantuan ini, semoga menjadi keberkahan untuk kita semua, aamiin allhumma aamin.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger