Berbagi Berkah Sembako Atasi Dampak Covid-19

Berita Ditulis oleh : Administrator 14 April 2020 | 04:41:45

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Pandemi Virus Corona yang saat ini masih mewabah di negara kita ini menyebabkan berbagai dampak yang harus kita hadapi bersama. Terkhusus dampak perekonomian yang drastis menurun. Terutama bagi para pejuang ekonomi harian yang semakin sulit mencari nafkah untuk keluarga mereka. Banyak diantara mereka yang rela untuk tetap bekerja demi mencukupi kebutuhan sehari-harinya meskipun sebenarnya mereka ingin untuk tetap #dirumahaja.
Dan alhamdulillah Goedang Zakat Al-Khairaat bersama dengan para relawan dapat membantu meringakan bagi mereka para pejuang ekonomi harian untuk tetap #dirumahaja. Kami menyalurkan bantuan tersebut berupa sembako bahan pangan pokok yang dapat untuk mencukupi kebutuhan mereka sementara.

Pemberian sembako oleh salah satu relawan Goedang Zakat Al-Khairaat kepada masyaraka yang membutuhkan.

Berbagai macam profesi para pejuang ekonomi harian dan masyarakat yang membutuhkan yang kami distribusikan sembako seperti tukang becak, tukang sampah, para lanjut usia, pedagang kaki lima dan lainnya.

Penyaluran bantuan berupa sembako kepada Bapak Waluyo yang berprofesi tukang becak.

Bapak Waluyo mengatakan “Alhamdulillah saya mendapatkan rezeki dari Goeddang Zakat Al-Khairaat, mudah-mudahan ada manfaatnya untuk keluarga saya karena sudah tau sendiri keadaan tukang becak sekarang ini sepi sekali, apalagi sekarang adanya virus corona, tambah sepi tapi ya, alhamdulillah saya dan keluaraga sehat walafiat.”

Semoga dengan adanya bantun sembako tersebut dapat meringankan beban bagi para pejuang ekonomi harian ini. Jazakumullah Khoyr kepada para donatur atas dukungan dalam aksi kebaikan ini, semoga Allah SWT melimpahkan rezeki yang barokah kepada kita semua, aamiin.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger