Berbagi Berkah Lewat Sepeda Dambaan Ibu Tari

Berita Ditulis oleh : Administrator 08 Januari 2020 | 03:17:48

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Kemarin, pada hari Selasa, 7 Januari 2020 Goedang Zakat Al Khairaat berbagi berkah untuk Ibu Tari berupa sepeda. Ibu Tari seorang tenaga kebersihan dan pedagang dikesehariannya.

Apabila di hari-hari biasa Beliau berprofesi sebagai tenaga kebersihan di TK IT Al Khairaat di daerah Mergangsan. Ibu Tari juga berjualan berbagai jajanan di daerah Pasar Beringharjo dan Jalan Malioboro dengan menggunakan sepeda saat  di hari-hari libur.

Sepeda yang dulu sehari-harinya Ibu Tari gunakan sudah tidak layak pakai sehingga Kami dari Goedang Zakat Al Khairaat berbagi berkah pada Ibu Tari berupa sepeda yang sudah lama Beliau dambakan.

Berbagi berkah ini masuk dalam program Goedang Zakat Al Khairaat yaitu ANTUSIAS (Bantuan Usaha Mikro Awal Sejahtera). Tujuan program ini memberikan bantuan usaha mikro awal bagi yang mereka yang benar-benar membutuhkan.

Penyerahan sepeda kepada Ibu Tari untuk mempermudah usahanya saat berprofesi sebagai pedagang.

Ibu Tari mengatakan dengan haru “Terimakasih banyak sudah membantu saya dengan sepeda ini. Sepeda ini sudah saya inginkan dari dahulu Bu, namun Saya belum bisa membelinya sendiri hingga ternyata Allah SWT memberikan Saya kemudahan melalui Goedang Zakat Al Khairaat memberi bantuan sepeda ini untuk Saya. Semoga Goedang Zakat Al Khairaat semakin berkembang, dipermudah segala urusannya, dan diberikan kelancaran rezeki, Aamiin”

Semoga dengan adanya bantuan ini dapat mempermudah Ibu Tari dalam berjualan dan juga usaha Ibu Tari dapat berhasil dan barokah, Aamiin Allahumma Aamiin.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger