Berbagi Berkah Bersama Sobat Yatim

Blog Ditulis oleh : Administrator 09 September 2020 | 04:11:54

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Kegiatan ini juga diisi kisah islami oleh Kak Ranger

Ingin ikut berkontribusi dalam program ini?

Pada hari Senin tanggal 31 Agustus 2020 bertepatan pada tanggal 12 Muharam 1442 H Goedang Zakat Al-Khairaat melaksanakan amanah untuk menyalurkan Program Bakti yang dilaksanakan di Masjid Al-Khairaat. yang diikuti sebanyak 20 anak yatim dhuafa binaan Goedang Zakat Al-Khairaat.

Kegiatan pentasarufan Program BAKTI (Berbagi Berkah Yatim) ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya. Dikarenakan kita semua masih dalam masa pandemi Covid-19 ini, semua proses belajar  siswa secara daring, oleh karena itu Goedang Zakat Al-Khairaat hadir memberikan paket daring dan satu paket peralatan sekolah.

Sehingga dapat membantu mereka dalam proses belajar secara daring serta dapat membantu meringankan orang tua/wali dalam pengeluaran untuk membeli kuota. Jangankan untuk membeli kuota, untuk mencukupi kebutuhan harian saja mereka sangatlah minim.

Pemberian santunan kepada para Sobat Yatim

Dan alhamdulillah kegiatan pentasarufan program BAKTI berjalan dengan lancar hingga kegiatan selesai dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kami mengucapkan Jazakumullah Khoyr kepada Bapak/Ibu donatur yang telah berdonasi pada Program BAKTI ini semoga donasi yang diberikan Bapak/Ibu donatur menjadi salah satu pemberat amal kebaikan di akhirat kelak. Aamiin allahumma aamiin.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger