Berbagi Berkah Asuransi Bagi Para Pendidik

Berita Ditulis oleh : Administrator 13 Januari 2020 | 07:43:01

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Pada tanggal 11 Januari 2020 Goedang Zakat Al Khairaat memberikan asuransi jiwa syariah bagi para pendidik di Yayasan Pendidikan Dakwah Sosial Al Khairaat. Penyaluran ini melalui Program GURAT (Guru Terbaik Masyarakat) yang bekerja sama dengan PT Asuransi Takaful Keluarga.

Asuransi jiwa syariah  ini merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian Goedang Zakat Al Khairaat bahwa para pendidik di YPDS Al Khairaat ini berhak mendapatkan jaminan tersebut. Dengan melalui Program GURAT (Guru Terbaik Masyarakat) alhamdulillah dapat tersalurkan.

Penyerahan Kartu Peserta Takaful Dari Goedang Zakat Al Khairaat Kepada Salah Satu Pendidik

Pemberian kartu takaful secara simbolis oleh Bapak Eko Kurniadi Abdurrahman kepada Bapak Shohibul Ibad selaku pendidik di SD IT Al Khairaat.

Pembagian Kartu Takaful ini bersamaan dengan acara Bina Pribadi Islami bagi para pendidik di lingkungan Yayasan Pendidikan Dakwah Sosial Al Khairaat.

Penjelasan mengenai tata cara claim asuransi takaful oleh Kepala PT Asuransi Takaful Keluarga

Di acara tersebut juga mengundang dari pihak PT Asuransi Takaful Keluarga yaitu Bapak Irfan dari PT Asuransi Takaful Yogyakarta yang menjelaskan kepada para pendidik mengenai tata cara claim asuransi tersebut.

Para pendidik yang menyimak penjelasan dari Goedang Zakat Al Khairaat sebelum kartu peserta takaful dibagikan

Alhamdulillah penyaluran Program GURAT (Guru Terbaik Masyarakat) berjalan dengan lancar dan penuh dengan antusias. Semoga dengan adanya asuransi ini dapat memudahkan para pendidik dalam mengabdi sebagai seorang guru aamiin.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger