Bangun Kembali Kediaman Santri Di Mamuju, Sulawesi Barat

Berita Ditulis oleh : Administrator 05 Februari 2021 | 06:29:16

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Gempa bumi yang mengguncang Mamuju dan Majene menyebabkan banyak warga yang harus mengungsi di tempat yang aman dan bahkan ada yang mengungsi hingga ke gunung-gunung. Tidak sedikit rumah yang hancur bahkan sampai tempat ibadah pun juga.

Kondisi pengungsian tidak bisa dibilang layak, para pengungsi yang hanya bisa pasrah dengan membangun tempat untuk sekedar tidur dan berteduh yang hanya dari terpal.

Kondisi pengungsian warga yang terdampak gempa bumi di Mamuju, Sulawesi Barat

Alhamdulillah Goedang Zakat Al-Khairaat memberikan bantuan untuk santri Al-Khairaat disana berupa bantuan dana untuk merehabilitasi 2 rumah di Jalan Poros Majene Mamuju, Pao-Pao Kelurahan Lamungan Batu, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Dalam proses pembangunan kembali kediaman santri, masyarakat ikut berpartisipasi dan gotong-royong agar bisa segera selesai. Selain itu, Kami juga memberikan bantuan berupa APD (Masker, Baju APD (Hazmat)), Obat-obatan, Multivitamin, Perlengkapan Bayi, dsb.

Santri dan masyarakat disana mengucapkan banyak terimakasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan kepada mereka.

Sahabat, ini adalah donasi yang Anda titipkan melalui Goedang Zakat Al-Khairaat untuk para warga yang terdampak gempa bumi di Sulawesi Barat. Kami mengucapkan Jazakumullahu Khoyran Katsiran kepada para Sahabat Dermawan yang telah berjuang bersama Kami.

Sahabat, yuk kita bersama gotong-royong Peduli Bencana Nasional melalui nomor rekening BRI # 01 034618 53 1 ๐š๐ง. ๐†๐จ๐ž๐๐š๐ง๐  ๐™๐š๐ค๐š๐ญ ๐€๐ฅ-๐Š๐ก๐š๐ข๐ซ๐š๐š๐ญ.
Semoga Allah melimpahkan rezeki yang berkah dan melapangkan hati kita semua untuk berbagi pada sesama, aamiinโ€ฆ


Print Share Tweet Whatsapp Messanger