50.000 lt Air Bersih Disalurkan ke Desa Girikarto, Gunungkidul Oleh Goedang Zakat Al-Khairaat

Berita Ditulis oleh : Administrator 26 Oktober 2023 | 14:16:10

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Kamis siang (26/10/2023) - Hari ini, masyarakat Padem, Girikarto, Kec. Panggang, Kab. Gunungkidul merasakan berkah dan kebaikan dari aksi sedekah air bersih yang diluncurkan oleh Goedang Zakat Al-Khairaat. Dalam upaya mengatasi krisis air yang sedang melanda, sedekah air bersih ini menjadi bentuk nyata kepedulian dan solidaritas untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan pasokan air bersih.

Hujan yang tak kunjung turun dalam beberapa bulan terakhir menyebabkan kekeringan parah di wilayah Gunungkidul khususnya di Desa Girikarto. Warga setempat kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Menyikapi hal tersebut, Goedang Zakat Al-Khairaat segera bergerak meringankan beban masyarakat. 

 Bantuan air bersih telah tiba di desa Girikarto sejumlah 50.000 lt air untuk 25 KK. Warga desa menyambut gembira datangnya air bersih ini dan mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya khususnya kepada para donatur yang turut peduli memberikan sedekahnya membantu bencana kekeringan yang melanda warga desa Girikarto.

 

Aksi sedekah air ini merupakan contoh nyata bahwa kekuatan solidaritas masyarakat dapat membuat perbedaan besar dalam mengatasi krisis. Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama telah menunjukkan bahwa dengan bersama-sama, kita dapat mengatasi setiap tantangan yang dihadapi.

Terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan sedekahnya, sehingga aksi penyaluran sedekah air bersih ini bisa terlaksana dengan lancar. Semoga menjadi ladang pahala dan amal jariyah, aamiiin.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger