100 Paket Sembako Keluarga Yang Dikolaborasi Bersama BPKH, DT, dan GZA

Berita Ditulis oleh : Administrator 28 Mei 2020 | 03:32:59

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Dengan mengucap alhamdulillah wa syukurillah pada hari Sabtu, 23 Mei 2020 bertempat di Gedung Sinergy  Goedang Zakat Al-Khairaat menerima penyaluran dari BPKH (Badan Pengelola Keuangan Haji) dan DT (Daarut Tauhid) untuk 100 orang penerima manfaat.

Pentasarufan Paket Sembako Keluarga

Paket Sembako Keluarga tersebut terdiri dari 2 (dua) jenis paket, satu (1) paket berupa bahan pangan pokok (beras) masing-maisng 1 karung dan satu (1) paket berupa sembako bahan pangan guna mencukupi kebutuhan sehari-hari yang dimana kita masih berada ditengah pandemi Covid-19.

Mulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB pentasarufan Paket Sembako Keluarga ini  alhamdulillah berjalan dengan tertib dan lancar.

Penyerahan dari pihak Goedang Zakat Al-Khairaat kepada salah satu penerima manfaat yang bernama Bapak Wiwik

Kami ucapakan Jazakumullah Khoyr kepada para donatur dan relawan yang telah bekerja sama dalam pentasarufan Paket Sembako Keluarga.

Semoga dengan adanya pentasarufan Paket Sembako Keluarga ini memberikan manfaat dan menjadikan amal kebaikan untuk para donatur dan para penerima manfaat yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini, aamiin allahuma aamiin.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger