10 Siswi SDIT Al-Khairaat Persembahkan Mahkota Surga Untuk Orang Tuanya

Berita Ditulis oleh : Administrator 27 Oktober 2023 | 20:35:40

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

10 siswa SDIT Al-Khairaat telah berhasil mencapai prestasi mulia dalam acara Majelis Tasmi’ Tahfidzul Qur'an yang diselenggarakan di halaman SDIT Al-Khairaat, Jum’at (27/10/2023). Acara ini merupakan wujud dari dedikasi dan komitmen tinggi para siswa dalam memperdalam pemahaman dan menghafal Al-Qur'an.

10 siswa di umur yang masih belia ini menunjukkan komitmen luar biasa dalam menghafal Al-Qur'an. Mereka mengikuti ekstrakurikuler tahfidz Qur’an dengan bimbingan guru-guru yang ahli di bidangnya.

Pada akhir acara, Goedang Zakat Al-Khiaraat memberikan penghargaan kepada para peserta yang telah berhasil menyelesaikan hafalan Al-Qur'an sebagai bentuk apresiasi atas pencapain para murid serta sebagai bentuk dukungan untuk terus semangat dalam mempelajari, menghafalkan dan mengamalkan ajaran Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.

Acara Tasmi’ Hafalan Al-Qur'an ini tidak hanya merupakan ajang untuk memperlihatkan prestasi, tetapi juga menjadi momen yang bisa menjadi motivasi untuk siswa lain khususnya siswa/i SDIT Al-Khairaat. 

Semoga keberhasilan para peserta tasmi’ dalam menghafal Al-Qur'an ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus mempelajari dan mengamalkan ajaran suci Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger