Imtihan (Ujian) Tasmi Hifdzil Qur'an 1 Juz 1 Kali Duduk

Berita Ditulis oleh : Administrator 27 November 2019 | 02:06:47

Print Share Tweet Whatsapp Messanger

Pada Hari Jum’at tanggal 22 November 2019 Alhamdulillah telah dilaksanakan Tasmi 1 Juz 1 Kali Duduk yang dilaksanakan ba’dha dzuhur yaitu pada pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 10 (sepuluh) siswa dan siswi dari SD IT Al-Khairaat yang terdiri dari 2 (dua) putri dan 8 (delapan) putra yaitu Shifa, Syafarah, Ruhul, Nabil, Ahdan, Muflih, Nadzif, Haris, Affan, dan Hanif.

Imtihan Tasmi Hifdzil Qur’an tersebut diselenggarakan bertempat di SD IT Al-Khairaat.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan wadah bagi siswa dan siswi SD IT Al-Khairaat menumbuhkan semangat menghafal Al-Qur’an, meningkatkan tentang pemahaman dan pengamalan dalam kandungan Al-qur’an, serta menjaga hafalan para Tahfidz ini.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Goedang Zakat Al-Khairaat sebagai media partner. Disini Program tasmi termasuk kedalam program Sekolah Penghafal Qur’an, dimana kegiatan ini akan selalu didukung oleh Goedang Zakat Al-Khairaat.

 

Para siswa/i menyetor hafalan mereka kepada penguji

Semoga para calon hafidz/hafdzah cilik ini dapat memberikan syafaat bagi orang tuanya, keluargaa, nusa, bangsa, dan agama serta orang yang ikut mendukung mereka baik dari materi maupun non materi, terutama untuk para donatur Kami.

Salah satu hafidzah menyetor hafalannya pada penguji

Semoga donasi yang dikeluarkan untuk SPQ (Sekolah Penghafal Quran) menjadi amal jariyah dunia dan akhirat. Aamiin Alluhmma Aamiin.


Print Share Tweet Whatsapp Messanger