Nabyla

assalamualaikum ada yang bisa kami bantu ?

Pandemi Tak Surutkan Semangat Bu Maryati Mencari Nafkah

Ibu Maryati adalah seorang paruh baya yang dahulu pernah bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Negara Malaysia. Namun, karena ada kendala satu dan lain hal, akhirnya Bu Maryati kembali ke Indonesia dan menyambung hidupnya di tanah jawa.

Ibu Maryati, kelahiran Banyumas 1983 ini kesehariannya sekarang sebagai seorang pedagang Es Kelapa Muda di Jalan Veteran, Warungboto, Umbulharjo. Meski adanya Pandemi Covid-19 ini yang membuat turunnya penghasilan Bu Maryati bahkan tidak bisa berjualan karena tidak adanya modal, namun Bu Maryati tak putus semangat untuk terus berikhtiar mencari nafkah demi menghidupi keluarganya.

Goedang Zakat Al-Khairaat melalui Program ANTUSIAS (Bantuan Usaha Mikro Awal Sejahtera) hadir untuk membantu Bu Maryati agar bisa berjualan lagi dan mengembangkan usahanya tersebut.

Dan kini, Bu Maryati bisa berjualan Es Kelapa Muda lagi untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya.

“Terimakasih kepada Goedang Zakat Al-Khairaat dan para donatur, saya sudah diberikan modal usaha untuk kembali berjualan Es Kelapa Muda. Semoga apa yang diberikan, dibalas oleh Allah SWT dengn kebaikan. Aamiin.”

Ingin ikut berkontribusi dalam program ini?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *